ont fakta tentang kanker payudara pada pria « Obat Jantung Rematik Tradisional

Rabu, 11 Oktober 2017

fakta tentang kanker payudara pada pria

By Rahman  |  17.49 No comments
fakta tentang kanker payudara pada pria,- kanker payudara tidak hanya terjadi pada wanita, pria juga bisa menderita kanker ganas in. Pada wanita, estrogen mempengaruhi pertumbuhan payudara, sedangkan pada pria testosteron lah yang bertanggung jawab atas pertumbuhan kanker payudara. Itulah sebabnya pria terlihat lebih kecil untuk mengetahui lebih dalam tentang kanker payudara pada pria. berikut fakta tentang kanker payudara pada pria:

Karsinoma duktal invasif adalah jenis yang paling umu dari kanker payudara pada pira.

Mutasi pada gen tertentu dapat meningkatkan risiko kanker payudara pada pria.

Risiko kanker payudara pada pria meningkat dengan adanya peningkatan kadar estrogen, paparan radiasi, dan riwayat kelurga.

Kanker payudara jarang terjadi pada pria. Itu hanya menyumbang sekitar 1 persen dari semua kasus kanker payudara.

Meskipun penyebab sebenarnya belum di ketahui, , para ahli mengatakan bahwa faktor genetik dan kondisi lingkungan dapat meningkatkan faktor risiko kanker payudara pada pria.

Untuk membunuh sel kanker payudara, terapi seperti kemoterapi, terapi hormonal dan radiasi, menjadi prosedur perawatan yang bisa dijalani oleh pasien.

Salah satu gejala paling menonjol dari kanker payudara pada pria adalah pembentukan benjolan pada kulit yang berada tepat di bawah puting.

Meskipun kanker payudara pada pria jarang terjadi. itu bisa di picu oleh kadar estrogen yang terlalu tinggi atau paparan radiasi.

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP