ont Obat Radang Usus Buntu Alami Apendisitis « Obat Jantung Rematik Tradisional

Senin, 26 Februari 2018

Obat Radang Usus Buntu Alami Apendisitis

By Rahman  |  17.07 No comments
Obat Radang Usus Buntu Alami Apendisitis dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Radang Usus Buntu Alami Apendisitis Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Radang Usus Buntu Alami Apendisitis Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan obat usus buntu tanpa operasi, ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml.

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur sehingga aman di konsumsi tanpa efek samping. Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QnC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH dari Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173301471 serta DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QnC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Sedangkan menurut Prof.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaat Malaysia menyebutkan bahwa didalam teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia Argus yang berperan sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri Escherchia Coli yang menjadi penyebab penyakit usus buntu.

Salah satu Ahli Kesehatan yang telah meneliti Teripang Emas adalah Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China. “Menurutnya, salah satu nutrisi penting dalam Teripang Emas adalah Glucasaninoglycans ( GAG’s ) yang dilengkapi dengan Anti-Septik Alamiah yang berguna untuk mengobati infeksi, inflamasi atau peradangan pada usus besar, usus buntu, usus halus dan usus 12 jari serta seluruh organ pencernaan lainnya.

Selain itu, 18 asam amino yang terdapat dalam teripang emas / bahan utama obat usus buntu QnC Jelly Gamat berfungsi untuk meningkatkan kadar metabolisme dan memperbaiki sel tubuh yang dapat mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam / kram perut yang biasa dialami penderita penyakit usus buntu.

Studi mendukung bahwa teripang memiliki aktivitas anti-inflamasi yang kuat. Ada juga beberapa paten yang mengungkapkan bahwa fraksi jaringan teripang dapat dimanfaatkan sebagai sumber agen terapi ampuh untuk pengobatan peradangan. Teripang pada Jelly Gamat QnC melakukannya dengan memfasilitasi pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat – properti yang diyakini berasal dari kemampuan dari teripang untuk menumbuhkan jaringan tubuh sendiri dengan cepat saat dia terluka.

Kemampuan QnC Jelly Gamat dalam mengatasi peradangan dalam tubuh sangatlah tinggi, dimana teripang yang menjadi bahan utamanya memiliki zat antioskdian, antiseptikalamiah yang bertugas untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat mematikan berbagai jenis bakteri, parasit atau virus dalam tubuh. Selain itu, teripang emas juga menunjukkan bahwa hewan laut ini memiliki sifat Growth Factor atau faktor regenerasi bertugas untuk merangsang sel-sel dalam tubuh untuk melakukan perbaikan secara alami.

Selain Cell Growth Factor, teripang ini pun memiliki kandungan yang bersifat anti inflamasi atau peradangan seperti Chondroitin dan Glukosaminoglykan. Dengan adanya kandungan – kandungan tersebut peradangan yang terjadi di usus buntu dapat di hentikan, dibantu lagi dengan kandungan kolagen yang memiliki peranan dalam meregenerasi sel sel secara singkat sehingga luka yang di akibatkan inflamasi pada usus buntu dapat teratasi dan sembuh dengan lebih cepat.

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGB: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

PERHATIAN!"JGB" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.
Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol. 
Baca juga :

Ketahui tanda kanker payudara yang tidak diketahui

Fakta tentang kanker payudara pada pria

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP