ont Ketahui risiko dari mewarnai rambut « Obat Jantung Rematik Tradisional

Selasa, 30 Mei 2017

Ketahui risiko dari mewarnai rambut

By Rahman  |  23.46 No comments
Ketahui risiko dari mewarnai rambut,- mewarnai rambut dengan bahan kimia bukanya tak memiliki risiko. Beberapa penelitian menunjukan bahwa pewarna rambut kimia dapat mengurangi kelembaban rambut dan membuatnya jadi kering. Berikut adalah tujuh risiko dari mewarnai rambut.

Kanker pada anak
Jika seorang wanita menggunakan pewarna rambut sesaat sebelum pembuahan atau selama kehamilan, kemungkinan anaknya terkena kanker 10 kali lebih besar.

Kanker Payudara
Para- phenylenediamine (PPED) adalah kandungan yang hadir di sebagian besar produk pewarna rambut kimia. Senyawa ini menjadi karsinogenik pada payudara. Ada beberapa bukti lain yang menunjukkan bahwa penggunaan pewarna rambut memiliki hubungan dengan kanker payudara.

Penyakit Hodgkins dan multiple myeloma
Ada juga penelitian yang menunjukan penggunaan rutin pewarna rambut kimia mungkin menjadi salah satu penyebab di balik penyakit Hodgkin, jenis lain dari kanker getah bening, dan multiple myeloma.

Penyakit limfoma
Sebuah studi yang di lakukan oleh para peneliti di Universitas Yale menemukan bahwa mereka yang sering menggunakan pewarna rambut kimia memiliki risiko lebih besar terkena limfoma non-Hodgkin. Ini adalah kanker yang menyerang sistem limfatik, yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh.

Kerusakan akibat kandungan pestisida pada produk
Beberapa pewarna rambut kimia mengandung etoksilat alkylphenol (APE), yang ditemukan di spermisida dan pestisida. Ini dapat menyebabkan gangguan hormonal dalam tubuh.

Efek pada mata dan kulit kepala
Beberapa produk pewarna rambut dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan di mata. Juga, mereka dapat menyebabkan gatal-gatal, luka, dan sensasi terbakar pada kulit kepala.

Reaksi alergi
Reaksi alergi yang disebabkan oleh pewarna rambut bisa sangat berbahaya. Jadi, sebelum mewarnai rambut, pastikan bahwa Anda sudah melakukan tes terlebih dulu sebelum Anda mengaplikasikan tersebut.

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP