ont Kanker yang menjadi mimpi buruk pria « Obat Jantung Rematik Tradisional

Selasa, 13 Juni 2017

Kanker yang menjadi mimpi buruk pria

By Rahman  |  23.01 No comments
Kanker yang menjadi mimpi buruk pria,- ada banyak jenis yang bisa menyerang baik pria maupun wanita, Namun setidaknya ada lima kanker menjadi mimpi buruk bagi pria dan di waspadai seperti yang di lansir MSBC berikut ini:

Kanker kelenjar getah bening
Kanker yang satu ini di sebut juga dengan limfoma yang di tandai dengan pembengkakan tanpa rasa sakit di bagian leher, ketika, atau pangkal paha. Penurunan berat badan yang terlalu drastis juga bisa dijadikan petunjuk akan adanya limfoma. Cara mendeteksi kanker ini adalah tes darah, namun biopsi lebih disarankan demi mengetahui kondisi secara menyeluruh.

Kanker kandung kemih
Jika buang air besar berdarah adalah indikasi kanker usus besar, maka buang air kecil berdarah merupakan gejala kanker kandung kemih atau infeksi biasa. Tes urine bisa dijalankan untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya.

Kankser usus besar
Buang air besar di sertai pendarahan merupakan gejala dari kanker usus besar. Meskipun hal tersebut juga bisa disebabkan karena penyakit lain. Demi mengetahui kondisi yang sebenarnya, para pria pun disarankan melakukan kolonoskopi untuk mendeteksi adanya kanker usus besar yang di derita.

Kanker paru-paru
Gejala batuk yang tak kunjung sembuh-sembuh kerap di curigai sebagai pertanda adanya kanker paru-paru, terutama apabila batuk tersebut di sertai darah. Namun beberapa kasus batuk terkadang disebabkan karena penyakit pneumonia (radang paru-paru). Tes yang bisa dilakukan untuk mendeteksi kanker ini adalah biopsi.

Kanker prostat
Kanker prostat biasanya tidak menunjukkan gejala apapun dan hanya bisa diketahui melalui tes PSA (prostate specific antigen). Namun masalah buang air kecil yang tidak teratur dan tidak normal bisa menjadi pertanda bahwa ada masalah yang terjadi pada prostat pria.

Author: Rahman

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Jantung Rematik Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP